Articles

Caca: Saya Ngeliat A Raffi & Mba Gigi Itu Ternyata – PenasaRANS #1



hmm bari tuh suka makan hmm bari tuh suka makan ambisius pekerja, raffi itu pekerja keras banget kadang kadang kalau ngeliat dia tuh kayak suka malu diri sendiri kok gue males banget gitu dan dia sayang banget sama mba gigi dan rafathar hai guysss aku hari ini berdua bersama anak ilang ini namanya alsi mega marsha tengker jadi tadi aku udah ngepost foto di instragram,foto kita berdua yg waktu masih kecil masih kecill

45
Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *